Hafizhjoys, Musisi & Produser Musik Pendatang Baru Dikenal Lewat Bandnya “Anarcute”

siaranjabodetabek.com – Irfan hafizh yang akrab disapa “Hafizhjoys” adalah seorang musisi sekaligus produser musik yang memulai debut pertamanya bersama Anarcute pada tahun 2021 dengan membuat single berjudul “Dunia Belum Berakhir”.

Hafizhjoys memproduseri musiknya sendiri, merancang dan mengedit setiap lagu Anarcute yang dipercaya oleh rekan-rekannya, Kery Astina & Nobitadit.

Hafizhjoys bersama anarcute berhasil keluar sebagai band yang memproduksi setiap karyanya secara mandiri mulai dari audio sampai visualnya.

Pria kelahiran kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan yang lahir pada 30 Agustus 1995 ini Memilki 1 adik perempuan & 1 adik Laki-Laki.

Dari kota Banjarbaru yang kecil, dirinya memutuskan merantau Ke Yogyakarta untuk memperluas wawasan bermusiknya, dan sekarang memantapkan dirinya untuk menetap di Kota Bandung.

Sempat bersekolah di salah satu sekolah Audio yang ada di Yogyakarta dan diangkat menjadi Pengajar Audio di sana.

“Alhamdulillah, pernah bekerja di studio Recording Yogyakarta dan bertemu banyak Produser musik & musisi semakin menambah banyak wawasan tentang cara memproduksi musik sendiri,” tutur Hafizhjoys kepada redaksi siaranjabodetabek.com, Rabu (28/12/2022).

Di tengah-tengah kesibukannya nenjalani profesi sebagai produser musik, dirinya juga dikenal sebagai gitaris & vokalis dari band Pop Punk “Anarcute” serta memutuskan untuk menetap di Kota Bandung agar lebih fokus pada bandnya.

Bersama Anarcute dia sudah mengeluarkan satu buah album yang diberi nama “Hope+” berisikan 14 Lagu.

“Semua lagu Anarcute saya produseri sendiri dan kita juga sudah melakukan tour ke beberapa kota di Pulau Jawa & Bali,” jelasnya.

 

ALBUM ANARCUTE :

Judul : Hope+

Daftar Lagu :

Tommy

Sesal

Nikmat patah hati

Marah

Jum’at dan minggu

Jawab Ft Aska Rocket Rockers

Aku disini

Sosok pengganti

Dunia belum berakhir

Bosan

Overthingking & Insecure

Cintagram

Pejuang jarak

Pergi dan datang

 

 

News Feed