Komunitas Indie Bersatu (KIB) Gelar Event Part 4 Bertemakan Valentine di Omah Petruk Cibubur

siaranjabodetabek.com – Komunitas Indie Bersatu (KIB) yang menaungi beberapa band serta musisi akan menggelar Event Part 4 bertajuk “Valentine With KIB” pada tanggal 17 Februari 2024 di Cafe Omah Petruk Cibubur, Jakarta.

Ketua Event Koordinator, Kiki Sanny menyampaikan, bahwa event tanggal 17 nanti sasarannya talent-talent atau band yang baru bergabung di KIB.

“Hampir 80% talent yang akan tampil semuanya anggota baru dari KIB. Walaupun mereka baru namun karya mereka sudah tak asing di dunia indie,” tutur Kiki Sanny saat diwawancarai oleh redaksi siaranjabodetabek.com.

Dirinya menjelaskan, untuk event kali ini menghadirkan narasumber (speakerize) dari E-Motion Publisher.

Logo dan Medsos KIB.

“Insya Allah Mba Nisa dari E-Motion kita undang bertujuan mengedukasi serta sharing info tentang publisher dan pentingnya publishing untuk band khususnya yang punya karya original,” jelasnya.

“Karena event kita akan dilaksanakan di bulan Februari dan hampir 75% karya dari temen-temen band yang akan tampil berbalut cinta, nampaknya tema valentine dirasa pas kita usung di event tanggal 17 Februari mendatang,” ujar Kiki Sanny.

Kiki Sanny menambahkan, ada beberapan plan setelah Event Valentine with KIB. Di antaranya akan ada acara kopdar ngabuburit dan buka puasa bersama, kemudian event kolaborasi dengan beberapa komunitas lain.

“Harapan kita di tahun ini, semoga KIB bisa menjadi wadah yang baik bagi teman musisi semua. Dan mudah-mudahan KIB juga bisa menjadi fasilitator karya teman-teman lainnya dengan arti yang luas,” tutupnya.

Perlu diketahui talent atau band yang bakal tampil dalam event 17 Februari antara lain, Amel Japin, Pandoe Law, Taskill, Heavenrage, Deranah, Winnie The Rich, Play to Play, Senja, NorthSky, Notty’s, Kharisma Junior Reborn, KiriKanan dan Sixtea.

Selain itu, event ini disupport oleh beberapa media partner seperti, Musisi Indonesia Beraksi (M.I.B), Indiepreview, Siaran Jabodetabek, Bekasi Bergerak, PMRK, MV News, Jakarta Giggs Info, Bekasi Musik Indie, Adeha, Nunggudigilir, dan Komunitas Pencipta Lagu se-Indonesia.

Admin KIB dan dibantu beberapa panpel saat briefing persiapan Event 17 Februari.

Para admin KIB: Kiki Sanny, Bembeng Iyo, Baety Daynurie.

Dibantu oleh beberapa panpel event: Amel Japin, Obhy Schatzie, Weddys, Rayya, Rizky Alta, Ethavieta, Yuliar Ngestiaji dan Krish XP.

News Feed