Nekat Aksi Berbahaya ala Spiderman, Kedua Remaja di Tegur Polisi

siaranjabodetabek.com – Demi sebuah konten foto dan video untuk media social, dua remaja di Lumajang Jawa Timur nekat melakukan aksi ala spider-man tanpa alat pengaman apapun.

Kedua remaja ini berswafoto diatas Puncak Tower seluler yang belum selesai dibangun aksi berbahaya pelaku langsung dihentikan polisi yang datang ke lokasi, Senin 08 November 2021.

Berdasarkan video rekaman terlihat kedua remaja yang sedang melakukan Aksi nekat berswafoto di atas tower seluler dengan ketinggian 52 m viral di media social.

Wakil Walikota Depok IBH Buka Bimtek RTLH, Depok Dapat 80 Bangunan Rumah Kurang Mampu

Aksi kedua pemuda ini terjadi di kecamatan Pasuruan Lumajang Jawa Timur. Kedua pemuda ini melakukan aksinya untuk sebuah konten di media social, meski tidak menggunakan sabuk pengaman kedua remaja ini terlihat bangga.

Warga yang sempat geram atas kelakuan tersebut, setelah selesai aksi, langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian sekitar guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

salah satu pekerja proyek pembangunan Tower menyebutkan jika kedua remaja tersebut merupakan kuli bangunan di bagian bawah. Aksi mereka naik ke atas tower pun tanpa sepengetahuan pekerja lainnya.

Setelah turun dari atas tower kedua remaja tersebut diberikan teguran oleh pihak kepolisian agar tidak kembali melakukan aksi serupa karena dapat menghilangkan nyawa

945 views