Sambangi Warga, Patroli Malam Hari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sampaikan Himbauan ProKes dan Ajak Jaga Kondusifitas Wilayah

Daerah336 Dilihat

Siaranjabodetabek – Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melakukan Patroli malam hari dengan menyambangi warga yang masih beraktivitas untuk memberikan himbauan protokol kesehatan dan mengajak terus menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kepulauan Seribu Selatan, Senin (13/12) malam.

Patroli malam yang dilaksanakan oleh personel Polsek, Polsubsektor, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP serta Tim Satgas COVID-19 setempat ini serentak digelar di Pulau Tidung, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, personelnya bersama unsur Tim Satgas COVID-19 terus melakukan himbauan protokol kesehatan sekaligus mengajak warga membantu menjaga keamanan wilayah.

“Iya, patroli yang kita adakan dengan berjalan kaki ini selain mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas juga kita manfaatkan untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan ajakan ke warga turut membantu menjaga situasi yang kondusif,” terangnya.

News Feed