Tampil Dengan Kemasan Baru, Mustika Ratu Hair Care Series Kini Identik dengan Sentuhan Gen z dan milenial

Siaranjabodetabek.com-Terus berkembangnya tren dan gaya hidup kalangan Gen Z dan Milenial menjadi perhatian serius Mustika Ratu, sehingga sebagai pionir kecantikan dan perawatan rambut ternama di Indonesia memberikan sentuhan baru berupa repackaging pada produk hair care series.

Kemasan produk hair care Mustika Ratu kini memiliki modifikasi visual yang kekinian, dimana kemasan yang lebih atraktif dan modern diyakini mampu memikat perhatian, memancarkan aura kecantikan yang sesuai dengan tren terkini.

Kemudahan penggunaan menjadi fokus dalam kemasan baru ini. PT. Mustika Ratu Buana Internasional memahami bahwa konsumen saat ini lebih menghargai waktu dan kenyamanan.

Oleh karenanya, kemasan baru hair care series ini dirancang lebih user-friendly, memastikan setiap produk dapat digunakan dengan mudah dan tanpa ribet.

Selain itu, kemasan hair care series ini juga ramah bagi lingkungan dengan menggunakan kemasan yang dapat digunakan kembali (reusable packaging) seiring dengan komitmen perusahaan untuk menjalankan bisnis yang berkelanjutan (sustainability).

Upgrade formula produk hair care juga tidak kalah penting. Shampoo series sebagai produk andalan, telah dilengkapi kandungan bahan-bahan alami terbaik di Indonesia, encapsulated botanic fusion technology atau di singkat dengan ebion, vegan hyaluronic acid, dan pH balanced.

Alhasil, shampoo series yang terdiri dari Shampo Bayam, Shampo Merang, Shampo Daun Waru, Shampo Daun Landep, & Shampo Teh Hijau, mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit kepala dan rambut Masyarakat. Tidak salah jika Mustika Ratu Hair Care Series ini menjadi #1 Indonesia & Halal Hair Care with Encapsulated Botanic Fusion Technology.

Sebagai rangkaian perawatan rambut, produk Mustika Ratu efektif mengatasi s.d 70% permasalahan rambut jika shampoo dikombinasikan dengan pemakaian Hair Oil Cem-ceman dan Hair Tonic Ramuan Penyubur Rambut. Rambut otomatis menjadi lebih sehat & beraroma fresh.

Kusuma Ida Anjani selaku Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) mengatakan,” Repackaging dan peningkatan formula tidak hanya sekadar tampilan, tetapi juga respons terhadap kebutuhan dan masalah rambut yang dihadapi oleh Gen Z dan Milenial. Mustika Ratu berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik, menghadirkan produk yang tidak hanya memenuhi standar kecantikan, tetapi juga memahami keunikan setiap individu,” ujarnya.

Dengan sentuhan Gen Z dan Milenial yang kental, setiap produk menjadi perwakilan dari gaya hidup dinamis dan berani. Kini, rambut sehat dan indah sudah menjadi bagian integral dari perjalanan hidup Anda.

Dengan repackaging pada hair care series ini, Mustika Ratu tidak hanya memenuhi kebutuhan perawatan rambut, tetapi juga menjadi teman perjalanan kecantikan dan gaya hidup modern Anda.

Mustika Ratu bukanlah sekadar merek kecantikan. Sebagai pionir dalam produk halal di industri kecantikan di Indonesia, Mustika Ratu adalah warisan Indonesia yang telah membuktikan kualitasnya selama puluhan tahun. Dengan pengalaman dan dedikasi yang tak terbantahkan, Mustika Ratu terus melangkah maju, menggabungkan kearifan lokal dengan inovasi modern.

Dengan mengusung tagline #RambutSehatTanpaRibet, Anda akan merasakan keajaiban kecantikan dengan nuansa natural yang kental

News Feed