Tim Klarifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Jabar, Melihat Langsung Kerja Nyata Kelurahan Tanah Baru

siaranjabodetabwk.com, Beji – Tim Klarifikasi lomba Desa/Kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat, hari ini Selasa (31/8/2021) hadir di Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Beji Kota Depok yang berhasil masuk ke dalam tiga besar maju bersama dua tim lainnya, untuk mencapai satu terbaik.

Kedatangan Tim disambut oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial (Aspemsos) Setda Kota Depok, Tim TP PKK Kota Depok Bunda Elly Farida, Kabag Pemerintahan, Camat, Lurah Tanah Baru dan jajaran tim lainnya.
Rombongan tim Klarifikasi lapangan dipimpin langsung oleh R.Nurtafiyana dan enam anggota yang lainnya.

Aspemsos Sri Utomo mengatakan, rangkaian kegiatan bagi juara pertama Lomba Kelurahan tingkat Kota Depok. Saat ini Kelurahan Tanah Baru berhasil masuk tiga besar tingkat Jawa Barat telah dilalui.

“Tim Klarifikasi lapangan hadir mengecek penjelasan kelengkapan administrasi yang harus diserahkan ke panitia lomba tingkat Provinsi Jabar, dan melihat langsung, ke Tanah Baru,” kata Sri Utomo, kepada siaranjabodetabek.com, usai menyambut kedatangan tim.

Menurut Sri, Bahkan, pembekalan yang diberikan juga terkait pendalaman penguasaan materi dan regulasi dari tim penilaian lomba. Tak kalah pentingnya warga Tanah Baru sangat kompak mendukung lurahnya.

“Kesiapan lurah dan inovasi kelurahan, seperti inovasi pelayanan dan inovasi penanganan Covid-19. Alhamdulillah dengan kekompakan, kebersamaan, gotong royong, dan warganya sangat mendukung,” ucapnya.

Sementara itu Lurah Tanah Baru, Muhammad Zakkiyah Fauzan mengucapkan rasa syukur atas kehadiran tim Klarifikasi lapangan sudah hadir ke Kelurahan Tanah Baru.

“InsyaAllah Kelurahan Tanah Baru dapat hasil yang terbaik mewakili Kota Depok. Iya maunya dapat juara lah,” ucap Zakky berharap.

Walikota Depok, Mohammad Idris berharap Kota Depok bisa menjuarai Lomba Kinerja dan Inovasi kelurahan di tingkat provinsi Jawa Barat bahkan hingga tingkat nasional.

Harapan itu diungkapkan Walikota saat kehadiran tim Klarifikasi lapangan melalui Vidio nya.
“Selamat datang tim di Kota Depok. Kelurahan yang terpilih menjadi tiga besar dari penyelenggaraan lomba kelurahan tingkat Provinsi Jabar,” tuturnya.

“Saya berharap juara pertama di tingkat Provinsi Jawa Barat. Saya berharap Kota Depok dapat menjuarai lomba tersebut hingga ke tingkat nasional,” pungkasnya. (Adi).

1,242 views