Tingkatkan skill, UMKM Ratujaya ikuti pelatihan Public Speaking

siaranjabodetabek.com – Dalam rangka meningkatkan skill individual pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di kelurahan ratu jaya mengikuti pelatihan public speaking secara gratis di balai pertanian Ratujaya, Rawa Geni, Depok, Selasa 26 September 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut lurah Ratujaya, Bambang lalu ketua UMKM Ratu jaya, Rodiah, Pembina UMKM Ratu jaya, Nurinawan, dan Bubu selaku Pemateri Public Speaking.

Pelatihan public speaking yang diikuti kurang lebih dari 50 peserta tersebut dibuka oleh Lurah Ratujaya dan terlihat para peserta sangat antusias sekali mengikuti pelatihan public speaking karena dengan pelatihan tersebut bisa menambah kemampuan mereka dalam melakukan jual beli produk mereka kepada pelanggan.

Ketua UMKM Ratujaya, Rodiah mengungkapkan anggota UMKM Ratujaya ada 300 orang, dan saat ini yang baru bisa mengikuti pelatihan public speaking baru diikuti 50 peserta.

“Insya Allah akan ada latihan angkatan berikutnya bagi anggota yang belum sempat ikut,” ujar Rodiah.

Sementara itu bubu selaku pemateri pelatihan public speaking mengaku antusias berinteraksi dengan peserta selama latihan tersebut.

“Peserta sangat interaktif sekali mengikuti pelatihan ini, semoga kemampuan mereka dalam public speaking bisa menambah penjualan produk mereka kedepannya nanti,” pungkas bubu.

Dalam momen pelatihan tersebutpun tersedia bazar UMKM yang menyediakan berbagai macam produk hasil pelaku UMKM Ratujaya.

News Feed