Ungkap Kedekatan Dante Cucunya dan Yudha Arfandi, Ibunda Tamara Tyasmara: Kami Begitu Hancur

Edisi.co.id – Ibunda Tamara Tyasmara, Ristya Aruni tetap tak menyangka jika cucunya, Dante meninggal pas berenang dengan Yudha Arfandi.

Yudha Arfandi adalah kekasih Tamara Tyasmara. Ia yang menemani Dante berenang di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (27/1/2024) sore hingga meregang nyawa.

Ristya Aruni menyampaikan bahwa dirinya tahu betul bagaimana kedekatan Dante dan Yudha Arfandi, supaya ia percaya dengan kekasih Tamara Tyasmara

“Saya tuh percaya serupa dia (Yudha Arfandi). Kalau tidak percaya, aku enggak dapat berani menitipkan Dante kepada dia,” kata Ristya Aruni dikala ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024) malam.

Ristya menyebut jika Dante sangat dekat dengan Yuda. Terlebih laki laki itu udah berpacaran dengan Tamara hampir dua th. lamanya.

“Dia (Yudha) udah dua kali berenang serupa cucu saya. Jadi aku udah percaya sekali serupa dia,” ucapnya.

“Kalau sesungguhnya anaknya (Dante) kuatir berenang dan kuatir serupa tersangka, tidak bisa saja aku titipkan dia kepada tersangka,” sambungnya.

Ristya menyebut sepanjang dua th. ke belakang, Dante punya kedekatan khusus dengan Yudha. Ia tahu betul bagaimana perasaan cucunya pas sedang bersama.

“Dia itu happy serupa tersangka. Dia jadi dapat berenang,” ungkapnya.

Ristya Aruni menyebut jika keluarga udah merestui interaksi Tamara Tyasmara dengan Yuda Arfandi, supaya dirinya percaya Dante senang dengan dengan tersangka.

Tapi, Ristya begitu terpukul pas tahu Dante meninggal dunia dikira ditenggelamkan oleh Yuda Arfandi.

“Bahkan, dia (Yudha) menghendaki ke aku untuk jadi bapak sambungnya. Tapi kita begitu hancur, Tamara kehilangan anaknya dan aku kehilangan cucu saya,” ujar Ristya Aruni.

“Tapi kenapa kalian senantiasa menghujat Tamara, kenapa? Dia hancur loh kehilangan anaknya,” tambahnya.

News Feed