Forum Pemuda Peduli Olahraga Dukung Bobby Harahap Jadi Ketua KONI Depok

siaranjabodetabek.com Depok – Masa Bhakti kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok sudah berakhir. Sekumpulan pemuda yang menamakan diri Forum Pemuda Peduli Olahraga (FPPO) Kota Depok mendukung penuh kepada Bobby Harahap untuk maju sebagai Kandidat ketua KONI.

Untuk memilih ketua KONI periode 2021-2025, KONI Depok akan menggelar Musorkot, pada Sabtu 29 Mei 2021. “Yaa, KONI Depok akan melaksanakan musyawarah untuk memilih ketua baru menggantikan Pak Amri Yusra yang sudah berakhir masa jabatannya,” kata Koordinator FPPO Kota Depok, Pardy Dongkal, Kamis (27/5/2021).

“Koni Depok butuh orang muda yang enerjik dan visioner demi kemajuan olahraga didepok ini,dan kami menganggap Bung Boby yang merupakan ketua KNPI Depok ini pantas dan mumpuni untuk Memimpin KONI Depok’ ujar Kordinator FPPOKD.

Pria yang akrab dipanggil Pardong ini mengajak, seluruh pimpinan cabang olahraga untuk satu visi satu misi memajukan Olahraga didepok,saya yakin bung Boby mampu untuk itu,” Ujarnya.

Ketua Panitia (SC) Heri Suprianto mengatakan, ada 39 induk olahraga yang mempunyai hak Suara Musorkot nanti, ditambah satu suara dari KONI Propinsi dan 1 suara dari KONI Depok Demisioner.
“Jadi Total suara ada 41 suara” ujar Heri Suprianto.

Sementara itu Ketua penjaringan calon Ketua KONI Depok pada Musorkot kali ini dipercayakan Wido Pratikno, menambahkan sampai saat ini para calon baru mengambil formulir pendaftaran calon.

“Tentunya harus mengikuti prosedur dan syarat-syarat yang telah ditentukan, dan salah satu syarat utama nya adalah pernah menjadi pengurus di satu cabang olahraga,” paparnya.

Wido yang merupakan aktifis buruh Kota Depok ini adalah juga salah satu pengurus di KONI Depok periode 2016-2020, di percayakan KONI untuk menjaring calon Ketua KONI mendatang.

“Kami mengajak masyarakat yang peduli olahraga untuk mendaftarkan diri menjadi Ketua KONI Depok, secara terbuka,” pungkas Wido. (adi).

1,406 views