Ketum Barisan Relawan Berkarya, Hadiri Konsolidasi Ormas Dukung Prabowo-Gibran

Siaranjabodetabek.com – Ormas barisan Relawan Berkarya menghadiri kegiatan konsolidasi ormas yang dipimpin oleh TKN Komando Charlie, Yandri Susanto bersama direktur yang membidangi ormas TKN Prabowo Gibran, Ir. H. M. Idria Laena, M.H.

“Saya berterimakasih karena kita juga Ormas Relawan Berkarya Nasional Eks Partai Berkarya. Kita Deklarasi di Aston dan kita seluruh Indonesia sudah ada gerakan. Semua Kabupaten/Kota sudah jalan. Kita ada gerakan sendiri walaupun belum masuk ke TKN,” ujar Ketua Umum Barisan Relawan Berkarya Neneng saat ditemui wartawan di Wisma Laena, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari.

Neneng mengungkapkan, hal yang paling penting yaitu Prabowo dan Gibran dapat menyongsong masa depan Indonesia lebih baik kedepannya.

“Tadi saya mendengar pidato dari Pak Hashim sangat bagus sekali. Apalagi saya selaku Ketua Umum Aliansi Jurnalis yang mana nanti di kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran saya ingin meningkatkan kehidupan para pewarta,” tutur Neneng.

Neneng pun menyebut relawan berkarya nasional akan berjuang dengan maksimal, untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Saya yakin melihat situasi kondisi seperti ini mungkin saya yakin bisa satu putaran. Harus bisa mengembalikan ketahanan pangan seperti dulu. Relawan Berkarya Nasional All Out untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” pungkas Neneng.

Sebagaimana diketahui, terdapat 149 ormas yang secara resmi mendukung Prabowo-Gibran dan sudah terverifikasi dari 600 ormas yang mendaftar sebagai pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut dua tersebut.

News Feed