Walikota Depok, Ketum DPK Kota Depok Hari Ini Terima Penghargaan Kopri Award Nasional Pertama di Indonesia Kategori Kota

Daerah, Nasional34 Dilihat

siaranjabodetabek.com, Depok – Dewan Pengurus Korpri Kota Depok akan menerima anugerah dari Dewan Korpri Pusat, penghargaan dari ajang Korpri Award. Korpri Award tersebut berdasarkan kategori Pengurus KORPRI Kota Depok tahun 2021 secara Nasional. Penghargaan menurutnya diterima Sekretaris Daerah (Setda) Kota Depok Supian Suri secara langsung di Jakarta, pada tanggal 29 Nopember 2021.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima penghargaan Kopri Award 2021, kategori kepengurusan secara Nasional, terima kasih kepada seluruh ASN Kota Depok yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa,” kata Ketua Umum Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok Supian Suri, (29/11/2021), yang saat ini masih di Jakarta menerima penghargaan dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional.

Walikota Depok KH. Muhammad Idris dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada pengurus Korpri Kota Depok, mendapatkan penghargaan Korpri Award tahun 2021.
“Iya hari ini Ketua Korpri Kota Depok menerima penghargaan dari Korpri Nasional,” ucap Idris, usai apel di halaman kantor Balaikota Depok.

Menurutnya, pada 29 November 2021, diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Menyambut usia setengah abad, Korpri atau kini dikenal Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan memelihara persatuan dan kesatuan.

“Dengan tema HUT ke-50 Korpri yaitu “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh,” apabila Korprinya kompak dan tangguh maka Indonesia pun akan tumbuh maju.

Dijelaskan Korpri Kota Depok menerima Anugerah Korpri Award dalam kategori kepengurusan secara Nasional, yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 29 November 2021 hari ini.

Penghargaan ini diberikan oleh Dewan Pengurus Nasional Korpri, karena sudah menghasilkan berbagai inovasi dan tentunya ini merupakan dukungan dari Pemerintah Kota Depok,” lanjut Idris.

Penerima Anugerah Korpri Award dalam Kategori Kepengurusan secara Nasional, Kota Depok menerima yang pertama di Indonesia kategori Kota, diantaranya
– Dewan Pengurus KORPRI Kota Depok,- Dewan Pengurus KORPRI Kementerlan PUPR,- Dewan Pengurus KORPRI TNI,- Dewan Pengurus KORPRI Provins Bangka Belitung,- Dewan Pengurus KORPRI Kab. Asahan dan – Dewan Pengurus KORPRI Kab. Bone. (Adi).

News Feed