Asah Skill Santri & Santriwati dibidang Kepramukaan, SD Pesantren Modern Primago ikut Perlombaan Pramuka online Tingkat SD se-JABODETABEK

siaranjabodetabek.com, Depok_ SD Pesantren Modern Primago kirimkan delegasi santri dan santriwati untuk mengikuti Lomba Pramuka Scoutsky tallent ACEX 2022 online se-jabodetabek, diselenggarakan oleh SMP LabSchool kebayoran Jakarta selatan (5/2/2022)

Kegiatan Perlombaan ini dilakukan secara Online melalui zoom cloude meeting.

Perlombaan Dibidang Kepramukaan Ini sebagai wadah organisasi atau membina mental sekaligus kemampuan dan menjadi manusia yang berkualitas, berkompeten, bertanggung jawab, mandiri dan berakhlakul karimah.

Ustadz Abid, selaku pembimbing kegiatan lomba ini mengatakan “Alhamdulillah, Perlombaan Kepramukaan ini diikuti oleh 9 sekolah, salah satunya SD Pesantren Primago putra dan putri dari seluruh daerah Jabodetabek.

Alhamdulillah para santri dan santriwati Pesantren Modern Primago sangat antusias mengikuti perlombaan Scoutsky Tallent ACEX 2022, diitiap regunya 8 orang termasuk Pinru (Pimpinan regu) dengan 4 mata perlombaan yaitu LKBBT, Pioneering, Semaphoore, dan Yel-yel.

Berlatih keras, berjuang keras dan berdoa keras adalah kata-kata yang ditanam terhadap santri-santri Primago, ungkap Ustadz Abid Rofillah

Ustadz Muhammad Iqbal Selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan Mengatakan “kegiatan ini untuk pendidikan, mengasah keterampilan di bidang kepramukaan bagi para santri dan santriwati, menang kalah dalam lomba itu biasa, yang penting sudah mempersiapkan dengan baik dan maksimal.

Kemenangan ataupu kekalahan adalah soal angka yang orang menilainya berbeda-beda, dimata sang pencipta jelas terlihat niat semangat juang dakwah adalah nilai plus bagi SD Pesantren Primago bagi anak-anak sekitar usia sekolah dasar. Ungkap ustadz Iqbal

News Feed