Bang Amir, Siap Maju di Muscab PPP Kota Depok, Gantikan Hj. Qonita Lutfiyah

siaranjabodetabek.com, Depok – Menjelang Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) salah satu kandidat Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok. Yam Syari Amirudin, ST (48) optimistis maju sebagai Calon Ketua DPC PPP dalam muscab mendatang.

“Saya siap maju, apalagi sudah dapat dukungan dari sejumlah PAC PPP Kecamatan,” ujarnya usai dampingi Walikota Depok Muhammad Idris, di acara tebar bibit ikan, Selasa (1/6/2021) di Setu Rawakalong Cimanggis Kota Depok.

Yam Syari Amirudin,ST yang biasa di panggil Bang Amir, menyebutkan dirinya sudah mendapat dukungan dari PAC PPP dan dari dukungan itu juga yang membuatnya bersemangat untuk maju di Muscab PPP, sekitar bulan Juli atau Agustus mendatang.

“Kami tidak akan sebutkan PAC mana saja yang dukung saya, tapi karena ini etika saya, setengah dari PAC sepakat dan solid mendukung saya,” ucap Bang Amir, yang saat itu di dampingi oleh Ketua PAC Kecamatan Tapos Rusdi dan PAC Kecamatan Beji Sandi.

Amir yang warga Asli Tapos, mengaku jika mayoritas PAC yang sudah menyatakan sikap menyatukan dukungan untuk dirinya itu akan mampu membuat kandidat yang maju akan terpilih.

“Saya siap saja maju bertarung di Muscab PPP, apalagi sudah ada komunikasi yang intens dengan temen-temen,” katanya.

Apalagi, menurut Amir yang tinggal di Jl. raya Pekapuran RT.02 RW. 06 Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, bahwa partai berlambang Ka’bah ini di PAC memiliki hak suara, dari para kader untuk menjadikan PPP ini akan lebih baik dan menjadi titik awal perubahan kebangkitan PPP Kota Depok, yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera. (adi).

1,867 views