Tiga Cara Membuat Twibbon Online Dari Berbagai Aplikasi

siaranjabodetabek.com – Bagi sebagian orang, twibbon mungkin asing, padahal twibbon sering dijumpai ketika bermain media sosial seperti Instagram.

Cara membuat Twibbon online akan menghasilkan karya-karya visual yang estetis tanpa harus mempelajari ilmu desain grafis terlebih dahulu. Twibbon merupakan frame atau bingkai untuk sebuah foto yang biasanya digunakan sebagai dukungan atas sebuah kampanye atau acara. Sama dengan hasil karya gambar lainnya, membuat Twibbon diperlukan keahlian desain grafis khusus.

Meskipun demikian, berbagai aplikasi maupun situs untuk membuat Twibbon dengan mudah tanpa harus memiliki keahlian desain grafis khusus bisa diakses dengan mudah secara online. Oleh karena itu, simak cara membuat Twibbon online dari berbagai aplikasi dan situs berikut ini.

Elkan Ditunjuk Jadi Kapten,Ipswich Town Selalu Menang di Kompetisi Pdl Two

  1. Melalui Twibbonize.com

Pertama buka aplikasi browser lalu kunjungi https://twibbonize.com/. Lalu login dengan akun Google, Facebook, atau Gmail.  Kemudia Pilih Start Campaign. Dan pilih frame yang diinginkan untuk desain Twibbon.  Setelah itu klik Browser Image dan pilih foto yang ingin dimasukkan ke dalam Twibbon. Edit Twibbon sesuai selera. Dan terakhir Klik Download pada pojok kiri atas di layar.

  1. Melalui PicsArt

Install aplikasi PicsArt lalu login. Pilih bingkai yang ingin dijadikan Twibbon. Lalu edit Twibbon sesuai selera.  Klik Add photo untuk menyisipkan foto di dalamnya. dan klik Save untuk men-download Twibbon.

  1. Melalui Canva

Buka aplikasi browser lalu kunjungi https://canva.com/. kemudian Login dengan akun Google, Facebook, atau Gmail.  Pilih tab Custom Design.  Ketikkan Frame pada kolom search bar. Kamu akan disuguhkan dengan berbagai frame yang menarik lalu pilih salah satunya. Lalu  edit frame sesuai selera dengan opsi yang tersedia. Jika sudah selesai, klik tombol Download di pojok kanan atas.

 

1,096 views