Terus Memberikan Manfaat dan Berani Peduli, Ikalintas 84 Qurban 4 Ekor Sapi

Siaranjabodetabek – Moto Perkumpulan Keluarga Besar Putih Biru Jalan Semangka Lagoa Jakarta Utara yang di kenal dengan nama IKALINTAS 84 JAKARTA (Ikatan Keluarga Alumni Lintas 84 Jakarta) yaitu *BERANI (Berbagi Bersama Alumni)*

Rutinitas setiap tahun saat Hari Raya Idul Adha, Ikalintas 84 Jakarta seperti biasanya menyelenggarakan kegiatan Qurban yang bertajukan *Berani Peduli* dan tahun ini dilaksanakan kembali di Gedung SMP Negeri 84 Jakarta, Minggu 10 Juli 2022, dengan ber-qurban sebanyak 4 (empat) ekor Sapi.

Sapi-sapi yang di qurban merupakan hasil dari urunan para alumni SMP Negeri 84 Jakarta, yang dikumpulkan dari 6 bulan sebelumnya.

Penasehat Panitia Qurban Berani Peduli Ikalintas 84 Jakarta pada tahun ini Syaiful Bahri 8484 didampingi Koordinator Qurban Nurzanah 8483 dalam keterangannya menyampaikan “Penyelenggaraan Qurban ini adalah dalam rangka kepedulian khususnya kepada Keluarga Besar Alumni SMPN 84 mulai dari Alumni, Keluarga Alumni, Siswa SMPN 84 dan Guru yang berkebutuhan, disiapkan sebanyak 400 box Paket daging yg dibagikan” kata Syaiful

Pengurus Ikalintas 84 Jakarta

Ketua Umum Ikalintas 84 Jakarta dr. Komala Dewi didampingi Bendahara Mia Mulya, Kabid Rohis Ust. Fahdian Akbar Kabid Kesra Ardiansyah menyampaikan “kegiatan ini adalah program rutin dan unggulan dari Ikalintas 84 Jakarta, khususnya di Bidang Rohis bekerjasama dengan Kabid Kesra untuk mencapai sasaran program Pengurus yaitu memberikan perhatian dan kepedulian baik dengan sesama alumni maupun keluarga besar SMPN 84 lainnya” kata Dewi.

“Kita terus berusaha memberikan manfaat untuk setiap program yang kami lakukan, sehingga keberadaan Ikalintas 84 Jakarta sangat terasakan” tambah ust Fahdian Akbar.

Hadir dalam kesempatan ini juga Wakil Kepala Sekolah SMPN 84 Ibu Iim dan Ibu Tri mewakili Kepala Sekolah

910 views